Path Daily, Fitur Kekenian Ajang Curhat

Path Daily, Fitur Kekenian Ajang Curhat

Bukan orang Indonesia jika tidak kreatif, setelah berhasil membanjiri Meme Valak yang  merupakan tokoh hantu dalam film The Conjuring 2 kini era Path Daily mulai bermunculan.

Ya, jika Jerukers pengguna sosial media path mungkin sebagian dari kamu sempat merasa heran melihat postingan-postingan Path Daily menghiasai timeline. Uniknya, Path Daily tersebut dijejali tulisan curhatan yang menimbulkan gelak tawa.

Path daily sendiri merupakan kombinasi teks yang disertai foto random otomatis dari Path yang membuat pengguna penasaran foto seperti apa yang bakalan muncul.

Bagaimana cara menggunakannya? Fitur ini bisa digunakan pada platform Android maupun iOS kamu hanya perlu update status berupa tulisan seperti biasa yang disertai taggar #pathdaily.

Seketika Path langsung mengkonversinya kedalam tulisan yang disertai gambar random. Namun kamu juga harus memperhatikan teksnya agar tidak terlalu panjang karena path membatasi karakter yang digunakan.

Oia, selain membawa fitur Path Daily yang amat kekinian. Perusahaan milik Dave Morin ini juga membawa tiga pembaharuan lainnya yakni kemampuan mengedit momen, melihat foto teman di lokasi check in yang sama, serta URL menuju profil pengguna yang bisa dipakai untuk mengajak orang lain bergabung ke Path atau mempromosikan profil kamu.

Nah jerukers, jadi inspirasi kelucuan apa yang ingin kamu bagikan hari ini ?

(ARB)