Bisa Bawa Pulang Bioskop Kerumah, Teknologi IMAX Dibanderol Rp 5,2 Miliar

Bisa Bawa Pulang Bioskop Kerumah, Teknologi IMAX Dibanderol Rp 5,2 Miliar

Sederet bioskop IMAX sudah hadir di Ibu Kota sejak beberapa tahun lalu. Alasan penikmatnya merogoh kocek lebih didasari atas kepuasan menonton theater ini yang memiliki tampilan visual maupun audio lebih ‘Wah’ ketimbang bioskop biasa pada umumnya.

Namun bagi kamu yang begitu ketagihan dengan teknologi ini dan memiliki kocek yang ‘tak berseri’ bisa memboyongnya karena IMAX kini baru saja meluncurkan Private Theatre. Yang kamu bisa dapatkan dari IMAX Private Theatre ini berupa proyektor ganda 4K 2D/3D, remote touchscreen dan yang terpenting yakni sound system IMAX yang diketahui begitu ‘gaduh’.

Namun sayang, dengan banderol USD400.000 atau sekitar Rp 5,2 miliar kamu hanya diperbolehkan menampung 7-18 orang saja. Selain IMAX hanya menyediakan tempat duduk terbatas, teknologi ini hanya efektif jika dinikmati dengan jumlah penonton paling banyak 18 orang saja.

IMAX Private Theatre ini sangat berbeda dengan yang ada di Bioskop yang sering kamu tonton di Gandaria City ataupun Kelapa gading karena diperuntukan untuk rumahan, teknologi yang digunakan juga termasuk katagori standart dan menyesuaikan tempat agar tidak terlalu banyak memakan tempat untuk proyektornya.

Nah bagaimana, berminat Jerukers ?

(ARB)