CliponYu Luncurkan HiClub, Aplikasi Live Streaming Pesaing Bigo

CliponYu Luncurkan HiClub, Aplikasi Live Streaming Pesaing Bigo

Usai sukses dengan platform live streaming berbasis PC, Cliponyu kini umumkan kehadiran HiClub di Indonesia sebagai mobile live streaming broadcast. Dengan begitu, HiClub menambah deretan panjang aplikasi sejenis, setelah kehadiran Bigo Live, siaranku dan Nonolive.

Layaknya aplikasi streaming pada umumya, HiClub memungkinkan seluruh penggunanya untuk menjalin keakraban dan persahabatan bersama pengguna-pengguna lainnya dalam sebuah komunitas kreatif bagi mereka yang memiliki kesamaan hobi dan keseruan lainnya, atau bahkan membentuk fan base untuk celebrity host favorit mereka.

Nah, apabila host dianggap menarik dan menghibur, penonton bisa memberikan gift berbentuk virtual dan love cards. Nantinya, hadiah-hadiah tersebut bisa ditukarkan dengan uang sungguhan. Penonton sendiri bisa berinteraksi dengan host melalui layanan chatting yang tersedia di setiap room.

HiCLub dari CliponYu ini didukung penuh oleh tim dan seluruh talenta dari CliponYu, yang merupakan siaran live streaming pertama dan terbesar berbasis PC Indonesia. Sejak hadir pertama kali pada 8 Agustus 2014 lalu, dalam dua tahun ini, CliponYu telah memiliki ribuan host sarat talenta seta jutaan penonton.

Menjalin kemitraan dengan para selebriti dan talenta-talenta muda kreatif, CliponYu telah memproduksi banyak program terkenal, seperti Star Chat Surprise, serta menjalin kemitraan dengan banyak perusahaan hiburan terkemuka, seperti SONY Music. Dengan dukungan talenta-talenta tersebut, CliponYu memperkenalkan aplikasi dan merambah pasar mobile bersama dihadirkannya HiClub.

"HiClub menantang kaum muda dinamis yang punya segudang ide seru, gemar bersosialisasi dan berjejaring, interaktif, serta kreatif untuk berani berbagi cerita inspiratif dari aktivitas kesehariannya secara LIVE melalui HiClub," kata Project Director HiClub Ethan Liu, melalui siaran pers yang diterima JerukNipis.com baru-baru ini.



HiClub sendiri diharapkan bisa menjadi platform yang tepat bagi anak-anak muda kreatif Indonesia dalam mencurahkan seluruh ide dan talenta potensial mereka. Diyakini pula bahwa HiClub bakal menjadi bintang baru nan gemilang di kancah mobile live streaming, menyusul kesuksesan yang telah diraih oleh CliponYu sebelumnya.

(ARB)