Teaser Resmi BlackBerry Mercury Terungkap, Begini Penampakannya

Teaser Resmi BlackBerry Mercury Terungkap, Begini Penampakannya

BlackBerry Mercury dikabarkan bakal meluncur di ajang CES 2017. Sederet bocoran mengiringi, mulai dari spesifikasi, gambar, hingga tempat perilisan yang disebut-sebut bakal menjadikan Indonesia yang paling pertama mendapatkannya. Tak tahan dengan berbagai macam rumor yang beredar, kini BlackBerry akhirnya merilis sebuah teaser video resmi dari Mercury yang memiliki kode DTEK70.

Steve Cistulli, Presiden dan General Manager dari TCL Communication (TCT), Amerika Utara, yang bertingkah menyebarkan teaser video dengan durasi 4 detik di akun Twitter miliknya. Terlihat dalam tayangan tersebut, keyboard fisik QWERTY elegan berkelir warna hitam gelap terlihat sangat premium.




BlackBerry Serahkan Produksi ke TCL



Sebuah perusahaan asal China bernama TCL Communication Technology Holdings yang lebih dikenal di Tanah Air memproduksi perangkat elektronik berupa TV dan AC secara resmi sudah memegang lisensi dari Blackberry untuk menangani produksi dan pemasaran ponsel BlackBerry secara global.

Diketahui produk Blackberry sebelumnya yang bertitel DTEK50 dan DTEK60 dengan system operasi Android juga merupakan buatan tangan dari perusahaan TCL. Di Amerika Utara perusahaan ini sudah mengantongi urutan ke-4 sebagai pabrikan pembuat ponsel terbesar. Tak heran apapun berita dari BlackBerry, saat ini bersumber dari pihak TCL.

Spesifikasi BlackBerry Mercury

Sebagaimana dikutip JerukNipis.com dari lama Ubergizmo, Selasa (3/1/2017), BlackBerry Mercury bakal mengusung layar sentuh seluas 4,5 inci beresolusi 1620 x 1080 piksel dengan kerapatan 420 ppi, chipset Snapdragon 821, GPU Adreno 350, RAM 4 GB serta internal memori 32GB.

BlackBerry Mercury juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang terintegrasi pada tombol space bar. Selain itu,  sistem operasi Android Nougat 7.0 juga bakal menjadi pelengkap untuk membuat ponsel ini semakin segar. Sedangkan kapasitas daya baterainya berukuran 3.400 mAh.

Berikut beberapa bocoran gambar dari BlackBerry Mercury :




(ARB)