LG G6 Bisa Diajak Basah-basahan ?

LG G6 Bisa Diajak Basah-basahan ?

LG mulai mengikuti jejak Galaxy S7 & iPhone 7 yang menyertakan ketahanan terhadap air. Fitur ini disinyalir sebagai sebuah fitur yang wajib untuk ponsel Flagship ditahun 2017.

Dugaan terkait fitur tahan ini langsung datang dari pihak LG. Perusahaan pimpinan Bon-Joon Koo itu menghadirkan video berdurasi 45 detik yang menampilkan sejumlah harapan konsumen pada ponsel LG G6. Di akhir  video, LG memvisualisasikannya semua harapan itu menjadi satu kedalam sebuah gambar ponsel.

LG kemudian berjanji bakal memenuhi harapan tersebut pada bulan Februari 2017 mendatang. Diketahui tanggal tersebut sebagai rangkaian ajang besar Mobile World Congress 2017 yang bakal berlangsung mulai 27 Februari hingga 2 Maret 2017.




Sekedar informasi, bocoran terkait LG G6 sebelumnya juga sudah mulai terkuak seperti akan adanya layar LCD 5,7 dengan resolusi 1.440 x 2.880 piksel berikut rasio layar 18:9 yang tak biasa hadir pada ponsel yang saat ini beredar di pasaran.

Rasio ini disandang lantaran LG mengganggap bahwa sistem operasi Android 7.0 Nougat bakal lebih cocok digunakan pada rasio ini.  Selain itu, layarnya juga dibubuhi teknologi inTOUCH yang memungkinkan respons super peka terhadap setiap sentuhan.

Nah, untuk dapur pacunya sendiri LG G6 bakal mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 835 dengan RAM 5GB. Sementara di sisi belakang bakal dihadirkan dua kamera dengan resolusi 24MP lengkap dengan lampu flash dual-tone dan fitur pemindai sidik jari.

Kabar menarik lainnya, LG G6 siap dilengkapi tombol power yang didesain unik. Port USB-Type C dan port jack audio 3.5mm.

(ARB)

 

 

Tags

LG LG G6