Usung Dua Kamera Selfie, Vivo V5 Plus Resmi Rilis dengan Banderol Rp 5 Jutaan

Usung Dua Kamera Selfie, Vivo V5 Plus Resmi Rilis dengan Banderol Rp 5 Jutaan

Sempat menghebohkan dengan sejumlah bocoran yang beredar, akhirnya Vivo resmi meluncurkan V5 Plus yang merupakan peningkatan dari Vivo V5. Ponsel ini memiliki keunikan dengan mengusung dua kamera selfie untuk menyempurnakan tagline “Perfect Selfie” yang diusungnya.

Kamera Vivo V5 Plus

Kamera depan Vivo V5 Plus dibubuhi sensor kamera beresolusi 20MP dengan aperture f/2.0 didukung sensor Sony IMX376 dan 8MP untuk keperluan depth sensing. Sedangkan untuk kamera belakangnya juga tak kalah mumpuni lantaran tersematnya kamera resolusi 16MP dengan sensor BSI, aperture f/2.2 , fitur PDAF dan LED flash. Kamera ini juga mampu merekam video 4K.

Berikut hasil selfie dari dual kamera Vivo V5 Plus, dilansir JerukNipis.com dari indianexpress, Selasa (24/1/2017).




Spesifikasi Vivo V5 Plus



Vivo V5 Plus dibekali dengan prosesor Snapdragon 625 yang berpadu dengan RAM berkapasitas 4 GB dan memori internal 64 GB. Kinerjanya bisa disaksikan lewat tampilan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel IPS. Tampilan layar Vivo V5 Plus diklaim sangat tajam, dengan kerapatan mencapai 401 per inci.

Kesemua kinerjanya didukung oleh baterai berdaya 3160 mAh berikut fitur fast charging. Vivo V5 Plus juga dilengkapi Android Marshmallow yang dilapis antarmuka Funtouch OS 3.0, konektifitas 4G LTE cat6, dan pemindai sidik jari. 

Harga

Saat ini V5 Plus resmi tersedia di India dan dijual seharga USD410 atau setara Rp 5,5 juta dengan pilihan warna emas. Soal rencana kehadirannya di Tanah Air, Vivo V5 Plus kemungkinan bakal hadir meramaikan pasar ponsel selfie.

(ARB)