Ini Dia Wujud Dari iPhone 7 ‘Tiruan’ Dengan Spek Gahar

Ini Dia Wujud Dari iPhone 7 ‘Tiruan’ Dengan Spek Gahar

Kurang lengkap rasanya sebuah smartphone flagship tidak dibarengi dengan produk Kloning. Vendor smartphone China yang memiliki nama cukup nyeleneh yakni GoApple digadang-gadang tengah menyiapkan smartphone yang Apple sendiri pun belum merilisnya.

Adalah GooApple i7 dibuat untuk mengkloning iPhone 7 yang sejatinya Apple saja belum meluncurkannya, produk ini rencananya bakal meluncur sebelum kedatangan iPhone 7. Demikian sebagaimana dikutip JerukNipis dari GizmoChina, Selasa, (5/1/2016).

Spesifikasi yang diungkap untuk iPhone 7 tiruan ini cukup menggiurkan yakni mengusung jeroan chipset Mediatek Helio P10 berdampingan dengan RAM 4GB serta internal memori seluas 128GB. Bodinya juga cukup tipis dengan balutan logam disekujur tubuhnya.

Pada kamera utamanya dijejali dengan resolusi 16MP serta baterai berkapasitas besar berdaya 3100mAh. GooApple i7  berjalan diatas Android Marshmellow yang juga mengkloning tampilan UI iOS 9 agar lebih ‘terasa’.

Sayangnya belum ada informasi harga untuk GooApple i7. Mungkinkah bakal beredar di Tanah Air, layaknya iPhone-iPhone Kloning terdahulu?

ARB