Wah! iPhone 6 Plus Dibanderol Cuma Rp 2 Juta?

Wah! iPhone 6 Plus Dibanderol Cuma Rp 2 Juta?

Produk Apple memang menjadi incaran para peniru, khususnya vendor asal negri China. Kali ini, iPhone 6s Plus yang menjadi sasarannya. Setelah terlihat tepat pada setahun lalu, kini produk tersebut ternyata benar-benar dirilis.

Adalah Blackview Ultra Plus yang diklaim benar-benar mirip dengan sosok iPhone 6s Plus. Ketabalannya juga sangat menyerupai hanya berbeda 0,5 mm lebih tebal ketimbang  iPhone 6s Plus. Begitu pun harganya yang dibanderol terpaut hingga Rp 8 Jutaan dengan bodi yang juga alumunium. Demikian sebagaimana dikutip JerukNipis dari gizmochina, Kamis, (7/1/2016).

Untuk spek Blackview Ultra Plus tentu saja sangat berbeda dengan iPhone 6s Plus. Namun, tidak serta merta Jerukers bisa meremehkannya begitu saja karena smartphone ini dipersenjatai dengan layar 5,5 inci beresolusi HD 720p, 2,5D curved design. Pada jeroannya tersemat prosesor quad-core 64-bit MediaTek MT6735 yang berpadu dengan RAM 2GB serta internal memori 16GB.

 

Kamera utamanya juga tidak bisa di ‘kucilkan’ begitu saja dengan tersematnya resolusi 12MP Sony IMX164 dan kamera depan 5MP. Agar menambah ‘rasa’ Blackview Ultra Plus berjalan di Android Lollipop dengan UI yang sudah di desain menyerupai iOS 9.

Untuk banderol, perangkat ini digantung dengan harga yang cukup murah yakni USD149 atau sekitar Rp 2.1 Juta jika dikonversi dengan kurs saat ini. Akankah tersedia Di Tanah Air seperti produk kloningan Apple yang sudah-sudah?

ARB