Welcome to Jeruknipis.com...
TAM dan Erafone Membuka BlackBerry Store di Mall Gandaria City, Terbesar di Asia

News > Gadget

TAM dan Erafone Membuka BlackBerry Store di Mall Gandaria City, Terbesar di Asia

Posted at 2012-02-24 10:49:47 (2009 view)

 

PT Teletama Artha Mandiri (TAM) dan peritel mobile devices terkemuka PT Erafone Artha Retailindo (Erafone), bekerjasama dengan Research In Motion (RIM) hari ini di hadapan media meresmikan pembukaan BlackBerry store yang dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen, tidak hanya untuk penjualan produk, tetapi juga edukasi bagi konsumen untuk memaksimalkan produk dan layanan BlackBerry.

Di outlet seluas 149m2 ini, konsumen bisa memperoleh:

  • Live demo unit seluruh produk terbaru untuk ujicoba konsumen.
  • Jajaran produk asesoris original BlackBerry yang sangat lengkap.
  • Front liner terlatih dan berpengalaman yang siap melayani dan memberikan advis profesional
  • BlackBerry Expert Center (BEC), yaitu layanan purna jual (Seluruh product smartphone BlackBerry yang dijual di BlackBerry Store dilengkapi garansi resmi dari TAM)

Hasan Aula, Presiden Direktur TAM mengemukakan,”Kami berharap konsumen bisa memperoleh pengalaman baru yang menyenangkan di BlackBerry store Gandaria City. Mereka bisa melakukan explorasi atas semua produk BlackBerry serta berbagai layanan dan aplikasi melalui lebih dari 90 live demo unit yang tersedia di outlet ini. Kami juga menghadirkan BlackBerry Expert Center yang akan membantu mengatasi masalah purna jual produk BlackBerry.

Eka Anwar, Marketing Director RIM Indonesia mengatakan,”Dengan dibukanya BlackBerry Store terbesar di Asia ini, RIM menunjukan komitmennya  akan memberikan pelayanan terbaik dan penjualan untuk BlackBerry dengan garansi resmi di Indonesia”.

BlackBerry Store Gandaria City secara resmi akan dibuka untuk umum pada tanggal 25 Februari 2012. Selama masa Grand opening yang berlangsung 2 hari (25-26 Februari 2012), tersedia berbagai penawaran menarik untuk pembelian BlackBerry smartphone atau BlackBerry PlayBook, meliputi:

  • Voucher diskon senilai Rp 1.000.000,- yang bisa digunakan untuk pembelian ke-dua produk BlackBerry smartphone atau PlayBook (untuk 200 pembeli pertama/hari dan hanya berlaku pada hari yang sama).
  • Mengikuti program lucky dip berhadiah sepeda lipat dan ratusan merchandize eksklusif dan konsumen berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa sepeda motor (I unit sepeda motor/hari)
  • Promo diskon 50% untuk semua aksesoris BlackBerry.

Untuk memeriahkan Grand opening BlackBerry Store Gandaria City, akan diselenggarakan berbagai acara menarik di Main Atrium selama akhir pekan (Sabtu-Minggu), menampilkan live music, games dan exhibition.

Operasional BlackBerry Store Gandaria City ini dikelola oleh PT Erafone Artha Retailindo. Saat ini Erafone Artha Retailindo mengelola dan mengoperasikan lebih dari 300 outlet Erafone di seluruh Indonesia. Dengan dibukanya BlackBerry Store terbesar di Asia ini, Erafone bertekad untuk menetapkan standard baru dalam hal pelayanan  penjualan dan purna jual di Indonesia

Share :

Related Articles


Comments (0). Be The First to Comment!

Silahkan login terlebih dahulu untuk mengirimkan komentar.
Login Here

PLEASE LOGIN

Silahkan login untuk mendapatkan tips dan trick gadget anda.

Verified by Visa    Mastercard Securecode