You need Adobe Flash Player to view this content

Order terhitung mulai 23 Juli - 3 Agustus 2014 akan dikirim mulai 5 Agustus 2014 terkait Libur Idul Fitri....
Smartfren
Nokia Rilis Windows Phone 8, Si Cantik Lumia 920

News > Gadget

Nokia Rilis Windows Phone 8, Si Cantik Lumia 920

Posted at 2012-09-06 04:13:36 (658 view)

Akhirnya hari yang di tunggu – tunggu para pecinta Nokia datang juga, kemarin Nokia mengumumkan  sebuah ponsel baru yang berbasis Windows Phone 8 yaitu Lumia 920. Hati ini langsung jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihat sosok Lumia 920 yang begitu cantik.

Tampilan Windows Phone 8 ini begitu ciamik pada layar PureMotion HD+ berukuran 4.5 inci.  Resolusi layar 1280x768 menampilkan warna yang begitu sempurna dan kedalaman hitam yang benar-benar pekat. Jeroan Nokia Lumia 920 ini menggunakan otak yang super cepat yaitu Snapdragon S4 dari Qualcommm , sama seperti yang digunakan pada Samsung Galaxy S3. Kecepatan dari dual-core 1.5Ghz ini sanggup menjalankan segala multimedia yang ada pada Nokia Lumia 920.

Nokia memberikan fitur yang belum ada untuk para pesaingnya yaitu wireless charging. Ini menjadi salah satu daya tarik Nokia Lumia 920. Tinggal taruh tidak perlu colak colok lagi untuk charging. Bahkan jika perangkat audio mu mendukung konektifitas wireless dengan Nokia, Lumia 920 ditaruhkan pada atasnya saja lagu sudah bisa di dengarkan melalui perangkat audio mu tersebut. Dan banyak aksesori lainnya yang keren bisa kamu lihat disini.

Satuhal yang paling menarik dari Lumia 920 adalah teknologi kamera yang ia gunakan. Nokia PureView technology  telah terbenamkan  pada kamera dengan resolusi 8.7 megapixels ini. Dihadapan lensa Carl Zeiss Tessar lens dengan PureView menghasilkan gambar yang begitu indah tidak kalah dengan para pesaing bahkan DSLR. Dengan Optical Image Stabilization(OIS) tidak akan ada lagi gambar yang blur karena goncangan. Bahkan dalam merekam video dengan resolusi 1080p sekalipun. Liat video dibawah ini.

Nokia belum memberitahukan mengenai harga yang akan dilepas  kepasaran. Jadi bila kamu yang ingin meminang Lumia 920 bersabarlah. 

Share :

Related Articles


Comments (0). Be The First to Comment!

Silahkan login terlebih dahulu untuk mengirimkan komentar.
Login Here

PLEASE LOGIN

Silahkan login untuk mendapatkan tips dan trick gadget anda.

Verified by Visa    Mastercard Securecode