Advertisement
Order terhitung mulai 23 Juli - 3 Agustus 2014 akan dikirim mulai 5 Agustus 2014 terkait Libur Idul Fitri....
Smartfren
BlackBerry Q5 Mulai Bisa Dipesan di Indonesia Akhir Bulan Juli

News > Gadget > Blackberry

BlackBerry Q5 Mulai Bisa Dipesan di Indonesia Akhir Bulan Juli

Posted by Kikio at 2013-07-17 15:45:54 (2275 view)

Setelah rumor berkembang BlackBerry Q5 akan mulai dijual di Uni Emirat Arab, Inggris, Jerman dan Indonesia. Akhirnya BlackBerry Q5 juga akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat, rumor ini didapatkan langsung dari sumber di salah satu operator telekomunikasi di Indonesia. Menurutnya, BlackBerry Q5 akan mulai bisa dipesan untuk pengguna BlackBerry di Indonesia secepatnya pada akhir bulan Juli. Sayangnya sumber tersebut menolak menyebut tanggal pastinya.

Namun melihat terlalu dekatnya waktu tersebut dengan hari raya Lebaran, sepertinya akan ada pengunduran waktu pre-order di Indonesia. Kepastian harga pun belum bisa disebutkan, sementara di India, BlackBerry Q5 dijual dengan harga 4,2 juta dan di Jerman dengan harga 4,9 juta. Kemungkinan di Indonesia, harganya tidak jauh dengan harga di India.

Secara umum, Q5 memiliki “separuh” spesifikasi dari sang kakak besar. Memiliki dimensi 120 x 66 x 10,8 mm, Q5 akan mengusung layar berukuran 3,1 inchi dengan resolusi 720 x 720 pixel. Dengan tetap dipersenjatai oleh sistem BlackBerry 10, smartphone yang memiliki bentuk keyboard mirip dengan seri “Curve” ini menggunakan prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon berkecapatan 1.2GHz. Untuk ruang memori internal dan RAM, BlackBerry akan menyediakan kapasitas masing-masing 8GB dan 2GB. (KN)




Share :

Related Articles


Comments (0). Be The First to Comment!

Silahkan login terlebih dahulu untuk mengirimkan komentar.
BBM Channel
Login Here

PLEASE LOGIN

Silahkan login untuk mendapatkan tips dan trick gadget anda.

Verified by Visa    Mastercard Securecode